Facebook di blokir - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Facebook di blokir

Rabu, 24 Juni 2009

Facebook di blokir, tampaknya issue ini sudah mulai merebak dikalangan facebooker. Semua bertanya-tanya, kenapa seh di blokir????? pasti gara2 posting yang macem2 (hoax.red) atau yang ga bener. Ga juga seh, buktinya ada beberapa temen2 facebooker yang facebooknya di blokir (banned). Belum jelas juga alasan dari pihak facebook yang seenaknya memblokir account seseorang padahal orang tersebut ga termasuk melanggar rule yang dikeluarkan di facebook.

Sebenarnya facebook adalah suatu situs petemanan yang sangat populer di seluruh dunia termasuk di indonesia. Kalo kita cek rattingnya melalui google facebook ini menempati posisi teratas. Tapi selama 1 bulan ini facebook dapat di salip berita tentang Manohara. Apa gara2 ini facebook mendelete account seseorang khususnya facebooker yang berasal dari indonesia.

Bukan cuma itu saja, ternyata facebook ini keamanannya sangat rapuh. Beberapa kali penulis dapat menjebol acoount seseorang cuman bermodalkan HP yang punya fitur HSDPA sebenernya seh gak ada hubungan bisa jebol facebook dengan fitur HP. Saat penulis membuka facebook ternyata masuknya ke account seseorang. Dan parahnya di account itu bisa diapain aja, layaknya facebook milik sendiri.

Facebooker indonesia tentunya ga cuma tinggal diam melihat kasus seperti ini. Beberapa minggu yang lalu ada yang menginvite grup facebook dengan judul "STOP FACEBOOK DELETING OUR ACCOUNTS WITHOUT WARNINGS". Tampilannya bisa dilihat di gambar atas. Lumayan banyak loh anggotanya, sudah lebih dari 14 ribu orang.

Seharusnya facebook sebagai situs gratis yang lumayan laku di indonesia bisa memuaskan penggunanya. Mulai dari keamanan sampai kenyamanan penggunaan, jika hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan facebook akan mulai ditinggalkan penggunanya yang merasa kecewa.
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs