Senjata Densus 88 dalam Penggrebegan Noordin M Top - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Senjata Densus 88 dalam Penggrebegan Noordin M Top

Senin, 10 Agustus 2009


Senjata Densus 88 dalam Penggrebegan Noordin M Top di Topik Panas -- Reality show terpanas minggu ini atau bisa di bilang bulan ini adalah saat penggrebegan yang dilakukan oleh Densus 88 di Temanggung Jawa Tengah. Terlihat anggota Densus 88 yang sudah sangat bernafsu sekali untuk segera menangkap Noordin.

Noordin M Top yang dikabarkan hanya sendiri di dalam rumah daerah Temanggung Jawa Tengah pun di kepung dengan 600 pasukan bersenjata lengkap yang siap untuk "mencabik-cabik" Noordin M Top menggunakan senjatanya. Walhasil, orang yang diduga Noordin M Top pun tidak bisa berbuat banyak. Hanya sesekali mengeluarkan tembakan untuk sedikit membuat anggota Densus mundur. Bukannya mundur anggota Densus semakin menjadi-jadi untuk memburu orang yang diduga Noordin M Top. Akhirnya, orang yang diduga Noordin M Top tewas dengan sejumlah luka akibat pecahan bom, peluru, dll.

Membaca beberapa artikel hari ini banyak yang mengulas masalah ini mulai dari proses penyelidikan sanpai proses penyergapan di Temanggung Jawa Tengah. Berikut ini adalah perlengkapan senjata yang digunakan Densus 88 untuk melumpuhkan orang yang diduga Noordin M Top:




Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs