Megawati Tidak Kunjung Memberi Selamat - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Megawati Tidak Kunjung Memberi Selamat

Senin, 27 Juli 2009


Megawati Tidak Kunjung Memberi Selamat di Topik Panas -- Belum hilang dalam ingatan kita bagaimana pernyataan dari tim sukses Mega-Pro saat di konfirmasi oleh beberapa media tentang kapan akan memberikan selamat kepada SBY perihal kemenangan SBY pada PILPRES 2009. Berita tentang kapan Mega akan memberikan selamat kepada SBY mencuat ketika keluar perhitungan cepat yang dirilis beberapa lembaga tentang kemenangan SBY. Saat di tanya tim sukses Mega perihal ucapan selamat, tim sukses berkilah bahwa perjitungan KPU belum keluar. Seolah-olah berjanji, tim sukses pun mengeluarkan pernyataan "marilah kita tunggu hasil dari KPU".

Hasil KPU sudah dirilis pada hari sabtu 25 Juli 2009 dengan perolehan kemenangan pada kubu SBY-Budiono, bukannya memberi selamat Mega-Pro malahan tidak menghadiri perhelatan akbar tersebut. Tim Mega-Pro hanya diwakili oleh salah satu perwakilan partai dari PDI P, secara terang-terangan menolak hasil rekapitulasi PILPRES dengan alasan PILPRES 2009 cacat dan tidak layak untuk di akui. Tim Mega-Pro rencananya akan melaporkan dugaan kecurangan pada hari ini. Semoga saja setelah proses pengaduan berjalan lancar dan dugaan kecurangan bisa di buktikan. Jika masalahnya selesai, rakyat berharap banyak negarawan yang bersikap patriotik dengan rela menyatakan kekalahannya.
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs