Arab Saudi melarang Ahmadiyah Menunaikan Ibadah Haji - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Arab Saudi melarang Ahmadiyah Menunaikan Ibadah Haji

Senin, 10 Agustus 2009


Arab Saudi melarang Ahmadiyah Menunaikan Ibadah Haji di Topik Panas -- Ahmadiyah lagi.....Ahmadiyah lagi..... Sepertinya tidak ada habisnya berita tentang Ahmadiyah, maklum saja pengikut Ahmadiyah (yang dikabarkan sesat oleh Indonesia dan hampir diseluruh negara Islam) ini masih ada saja pengikutnya. Ajaran Ahmadiyah yang menurut berita lahir di India kemudian di usir dari negeri Hindustan tersebut lalu di asuh oleh Inggris. Berkembanglah ajaran-ajaran sesatnya hingga sekarang. Kesesatan Ahmadiyah memang dirasa sangat nyata oleh umat Islam dikarenakan dalam ajaran Ahmadiyah mengakui adanya Nabi setelah Rasulullah Muhammad SAW. Tidak tanggung-tanggung, pendiri ajaran ini mengklaim dirinya sebagai Nabi. Bukan tidak mungkin ajaran ini selalu mendapat pertentangan di seluru negara yang utamanya bermayoritas muslim.

Beberapa terakhir ini beredar berita bahwa UEA (Uni Emirat Arab) menolak warga Ahmadiyah untuk melaksanakan ibadah haji. Departemen Agama Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah merealisasikan larangan ini. Departemen Agama gama Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengatakan bahwa larangan ini diberikan oleh pemerintah Saudi Arabia. Berikut kutipan wawancara Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi NTB, Lalu Suhaimi Ismi, larangan warga Ahmadiyah menunaikan haji datang dari Saudi Arabia dan bukan dari pemerintah Indonesia. "Apa urusannya dengan jama'ah Ahmadiyah. Pemerintah Saudi mengatakan orang Ahmadiyah tidak boleh naik haji sebelum mereka mengubah sikap dan kembali kepada ajaran Islam yang benar," kata Lalu Suhaimi kepada wartawan di Mataram Senin 10 Agustus 2009.

Kita masih sama-sama menunggu apakah peraturan ini diterapkan diseluruh provinsi di Indonesia. Semoga saja warga Ahmadiyah bisa sadar akan semua kekeliruannya dan dapat kembali ke jalan yang benar.
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs