Misteri Kematian Michael Jackson - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Misteri Kematian Michael Jackson

Minggu, 28 Juni 2009

Beberapa hari ini pemberitaan Michael Jackson di media-media tanah air menjadi hangat. Mulai dari teka-teki kematiannya yang mendadak sampai dengan respon para pengagum Michael Jackson. Di beritakan CD “King of Pop” mendadak laris di pasar Indonesia. Luar biasanya adalah berita kematian Michael Jackson dapat melupakan sejenak negeri ini akan proses kampanye masing-masing CAPRES.

Penggemar Michael Jackson memang mencakupi segala usia, mulai anak-anak sampai orang tua. Maklum saja, Michael Jackson sudah mengawali debut karirnya pada tahun 80-an. Setiap “King of Pop” ini mengeluarkan album dapat dipastikan akan laris dipasaran dunia, entah kenapa??? Mungkin karena lagu-lagunya banyak memuat pesan-pesan perdamaian.

Michael Jackson yang memulai debut karirnya bersama keluarganya yaitu Jackson Five selalu menuai kesuksesan. Terlebih lagi saat pertama kali lagu-lagunya menghiasi tangga lagu MTV, bukan hanya lagunya saja yang sukses tetapi MTV sebagai music television juga kebagian sukses ditandai dengan naiknya rating. Saat “King of Pop” ini memulai tariannya yang dikenal dengan “Moon Walk”, spontan saja “King of Pop” ini dikenal dengan ciri tariannya itu.

Jika berbicara tentang tarian, kita teringat akan tarian sensasional seorang seniman Timur Tengah yaitu “Jalaludin Rumi”. Tarian berputar selama beberapa menit yang diikuti beberapa orang itu sampai sekarang masih di ingat masyarakat dunia. Mungkin “Moon Walk” nya Michael Jackson akan bersifat sama seperti tariannya “El Rumi”. Sudah terlihat beberapa hari setelah kematian Michael Jackson, para penggemar di berbagai Negara melakukan tarian Michael Jackson untuk menghormati kematiannya.

Kontroversi pemberitaan Michael Jackson sebenarnya sudah merupakan suatu hal yang biasa, tapi cobaan terberat “King of Pop” ini menjadi lebih hebat saat Michael Jackson memutuskan untuk berpindah keyakinan. Mulai issue pelecehan sexual terhadap anak di bawah umur sampai kebangkrutan dirinya. Sepertinya tidak masuk diakal apabila Michael Jackson melakukan pelecehan terhadap anak dibawah umur mengingat Michael Jackson sangat peduli terhadap anak-anak. Issue kebangkrutan dirinya juga berhasil di tepisnya. Issue ini muncul lantaran Michael Jackson melakukan lelang barang pribadinya dengan alasan seluruh penjualannya digunakan untuk amal. Terlepas semua issue itu benar atau tidak, birkanlah waktu yang berbicara.

Kurang lebih 4 hari sudah legenda “king Of Pop” dunia meninggalkan dunia ini, namun penyebab pasti kematiannya masih belum bisa dipastikan. Otopsi sudah dilakukan dan hasil pastinya masih menunggu 4 sampai 5 minggu ke depan. Pihak yang melakukan otopsi memastikan bahwa “Jacko”, sapaan akrab Michael Jackson, meninggal bukan di sebabkan oleh suatu penganiayaan. Namun keluarga tidak tinggal diam mengenai ini, di lansir beberapa media bahwa keluarga Jacko akan kembali melakukan otopsi dengan jasa orang-orang independence. Tampak bahwa keluarga Jacko masih penasaran dengan alasan Jacko wafat. Para penggemar Jacko yang samapi saat ini masih berkabung berharap kejelasan penyebab kematian sang legendaris “King of Pop”.



Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs