Noordin Mampu Menggaet Orang Kurang Dari 5 Menit - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Noordin Mampu Menggaet Orang Kurang Dari 5 Menit

Kamis, 13 Agustus 2009



Noordin Mampu Menggaet Orang Kurang Dari 5 Menit di Topik Panas -- Luar biasa... itulah kata yang saya keluarkan saat membaca sebuah artikel di detik.com. Bayangkan saja, Noordin bisa merekrut anggota baru dalam waktu kurang dari 5 menit. Disana disebutkan bahwa
Kharisma Noordin yang sopan, menarik, dan berwibawa membuat orang cepat mengikuti ucapannya. Pertanyaanya apakah Noordi layaknya seorang illusionist??? Bagaiman jika di adu dengan Romy Rafael???

Menurut keterangan psikolog hipnoterapis Mardigu WP kepada detikcom, Kamis (13/8/2009) "Saya pakai keterampilan selama 20 tahun bisa mempengaruhi pikiran bawah sadar seseorang selama 5 menit. Luar biasanya Nasir Abbas (Mantan petinggi JI) mengatakan "Noordin bisa lebih cepat dari itu,"

Psikolog hipnoterapis Mardigu WP mendapat keterangan bahwa Noordin adalah berkharisma, wibawa, charming. Kharismanya dari dia berbicara suaranya adem, sopan santun, kalau berbicara suatu kebenaran langsung kena dari 5 mantan anak buah Noordin yang sudah ditangkap polisi dan berhasil di interogasinya.
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs