BagusTV.com Khawatir Di Cari Polisi - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

BagusTV.com Khawatir Di Cari Polisi

Jumat, 14 Agustus 2009



BagusTV.com Khawatir Di Cari Polisi di Topik Panas -- Baru saja beredar surat elektronik terbaru dari tersangka Noordin M Top, isinya kurang lebih mengkonfirmasi bahwa perjuangan Noordin M Top bersama kelompoknya tetap hidup walupun beberapa anggotanya sudah langsung di eksekusi oleh polisi. Kira-kira seperti dibawah inilah surat elektronik yang mengatas namakan Noordin M Top yang berhasil didapatkan (Note: Surat sudah tidak dimuat lagi di Bagustv.com):
Assalamualaikum Wr. Wb Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim,Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim,Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi.Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari irak atau negara islam lainnya.Kami mempunyai landasan mengapa kita akan terus meneror orang asing: 1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia 2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini 3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia 4. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : “SARIYAH JABIR”
Melihat surat elektronik yang mengatas namakan Noordin M Top ini memang terasa janggal, lantaran secara blak-blakan Noordin memberi tahu bahwa pengawalnya berjumlah 2 orang. Sepertinya terasa janggal mengungkapkan kekuatan yang tidak seberapa terhadap orang-orang yang menjadi lawan Noordin M Top.

Terlepas benar atau tidaknya isi surat elektronik ini, cukup membuat pemilik situs bagustv.com, Bagus Febrianto Wibowo (18), menjadi khawatir jika dirinya harus diperiksa polisi. "Para guru menyarankan saya pulang dan memberikan waktu kelonggaran bila ada urusan terkait postingan kemarin," kata Bagus kepada wartawan di SMKN 2 Jalan Danau Toba, Jember, Jumat (14/8/2009).
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs