Mahasiswa & Rakyat Siap Jadi Oposisi - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Mahasiswa & Rakyat Siap Jadi Oposisi

Rabu, 21 Oktober 2009

Mahasiswa & Rakyat Siap Jadi Oposisi di Topik Panas -- Dua hari sudah pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih 2009 - 20014, perkembangan politik pun terlihat berbeda 180 derajat di bandingkan pada masa-masa pemilu. Ini di tandai dengan banyaknya partai-partai yang berada diluar koalisi Partai Demokrat, sekarang ikut bergabung dengan Partai Demokrat. Bagi-bagi kursi mentri pun sudah merata sesuai dengan porsi kepentingan Partai tersebut terhadap komitmen koalisi. Tidak sepenuhnya salah, saat partai-partai diluar koalisi sekarang ikut bergabung ke dalam lingkungan koalisi.

Banyak kalangan berfikir bahwa menggelembungnya partai koalisi menyebabkan tidak efektifnya fungsi wakil rakyat di parlemen. Mungkin lebih tepatnya keaadan ini kembali kepada masa orde baru. Yaa.... bisa dipikir seperti itu. Jika Pemerintah benar-benar bekerja untuk rakyat, rasanya tidak perlu di khawatirkan penguasaan Pemerintah di Parlemen. Tidak di ketahui dengan pasti mengapa partai-partai yang tadinya secara kritis dan terang-terangan mengkritisi setiap kebijakan Pemerintah sekarang menjadi seperti macan kehilangan taring. Rakyat masih menunggu seberapa efektifnya kinerja pemerintah, jika rakyat dirugikan Mahasiswa bersama Rakyat siap berdiri di garda depan menjadi Oposisi.
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs