Lagu Indonesia Raya Dilecehkan - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Lagu Indonesia Raya Dilecehkan

Jumat, 28 Agustus 2009


Lagu Indonesia Raya Dilecehkan di Topik Panas -- Lagi-lagi negeri tercinta ini di uji masalah tentang rasa nasionalisme. Kali ini sebuah situs berani-beraninya melecehkan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kontan saja, baru beberapa menit berita ini diturunkan komunitas browser internet Indonesia bereaksi untuk mencari kebenaran berita tersebut.

Bukan hanya komunitas browser internet Indonesia tetapi juga Pemerintah Indonesia mengecam keras. Terakhir berita diturunkan, pelaku pelecehan lagu kebangsaan Indonesia Raya ini sudah diketahui. Pelaku pelecehan bukan berasal dari Malaysia walaupun melecehkannya menggunakan bahasa Malaysia. Menurut keterangan juru bicara Departemen Luar Negeri, Teuku Faizasyah, di Gedung Deplu, Jakarta "Deplu sudah mendapat keterangan dari Depkominfo, bahwa situs itu ditemukan di Amerika Serikat (AS)."

Pemerintah Indonesia melalui departemen luar negeri meminta secara cepat situs ini di blokir. Semoga rakyat Indonesia bisa bersabar akan provokasi nasionalisme yang kerap terjadi belakangan ini dan tentunya ini membuat masyarakat Indonesia menjadi semakin matang , juga lebih dewasa dalam menaggapi semua permasalahan.
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs