Mbah Surip, Si Tua Pendobrak Musik Dalam Negeri - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Mbah Surip, Si Tua Pendobrak Musik Dalam Negeri

Rabu, 01 Juli 2009
Mbah Surip

Pepatah mengatakan "Tua-tua keladi, makin Tua makin Jadi", mungkin ini gelar yang layakdi sandangkan kepada Mbah Surip. Yup, mbah Surip, seorang lelaki separuh baya bahkan terlihat lebih tua dengan rambut gimbal dan dandanan berlaga reage (maklum saja, sesuai aliran musik).

Mbah Surip pun menggebrak dunia musik tanah air dengan lagu-lagunya yang perlahan mulai mendarah daging di setiap telinga orang indonesia. Bila kita bertanya kepada orang indonesia, kira-kira siapa yang masih belum mengetahui hits yang di keluarkan oleh Mbah Surip. Dua buah judul lagu dilempar ke pasar musik domestik dengan judul Bangun Tidur dan Tak gendong yang lirik-liriknya menggelitik seolah-olah telah menjadi bagian dari nada-nada yang telah diterima di telinga indonesia.

Tidak hanya itu saja, diramalkan RBT (Ring Back Tone) yang akan dilempar dipasaran diprediksi akan meledak layaknya lagu-lagu hits remaja yang beraroma cinta. Kira-kira ada fenomena apa dengan pemunculan Mbah Surip dengan gaya musik reagenya??? apakah tren musik dalam negeri telah beralih menuju Reage dan meninggalkan tren mendayu-dayu (Malay.red) tentunya semua itu masih belum bisa di pastikan. Mari kita nantikan siapa saja yang akan mengikuti gaya musik dari Mbah Surip.
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs