CAPRES Saling Menjatuhkan Bak Anak Kecil Rebutan Mainan - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

CAPRES Saling Menjatuhkan Bak Anak Kecil Rebutan Mainan

Kamis, 02 Juli 2009
Foto Kandidat CAPRES 2009


Persaingan antara
sesama CAPRES terlihat semakin memuncak menjelang PILPRES 2009 minggu-minggu terakhir ini. Semua pasangan saling memperlihatkan jurus-jurus saktinya yang akan membuat diri mereka menjadi lebih High Class di bandingkan yang lainnya. Jurus sakti mulai dari mengumbar janji-janji surga sampai dengan menjatuhkan lawan dengan cara apapun.

Persaingan ini tentunya diharapkan pada jalur yang telah ditentukan artinya sesama CAPRES tidak saling menjatuhkan. Akan tetapi akhir-akhir ini perguliran issue mulai kepada penjatuhan citra antara kandidat-kandidat CAPRES dengan menggulingkan issue-issue yang berbau SARA, RAS dan sebagainya. Tentunya kita sebagai rakyat indonesia menyayangkan hal ini terjadi.

Bahkan lebih buruk lagi, saling tuding ketidak beresan masalah DPT (Daftar Pemilih Tetap) kembali diangkat demi menjatuhkan lawan lain. Harusnya DPT ini bukan hanya urusan KPU, pemerintah atau masyarakat tetapi juga urusan para peserta pemilu yang harus meluangkan waktunya untuk hal-hal seperti ini bukan hanya mengurusi kampanye partainya saja.
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs