BenDol: Saya Yang Berhak Menentukan Pemain - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

BenDol: Saya Yang Berhak Menentukan Pemain

Selasa, 14 Juli 2009
BenDol: Saya Yang Berhak Menentukan Pemain di Topik Panas -- Menjelang kedatangan setan merah di Jakarta tampaknya gema persepakbolaan dalam negeri menjadi satu perhatian yang khusus bagi para fans Garuda Mania.

Melalui pertandingan percobaan kemarin di Pusdiklat Sawangan, Bogor, Selasa(14/7/2009) sore WIB, Indonesia tampil relatif dominan dan menguasai jalannya laga. Pertandingan melawan Africa Selection tersebut para pemain yang akan di prediksi memasuki bangku-bangku pemain Indonesian All Star berhasil memetik kemenangan secara telak 3 - 0.

Pertandingan berjalan 15 menit, Indonesia sudah membuka keunggulan melalui Striker Persipura Jayapura membuat gol cukup indah saat tendangan sudut yang dieksekusinya mengarah langsung ke gawang dan tak mampu ditepis kiper Africa Selection. 1-0 Indonesia Unggul.

Seperti layaknya pertandingan yang dijalani Indonesia setelah unggul Indonesia lebih terpacu dengan kembali menghasilkan gol di menit 36 melalui sepakan kaki kiri Boaz Salosa dari dalam kotak pinalti. Setelah babak kedua berjalan tampak alot, akhirnya Striker Indonesia (Bambang Pamungkas) di menit 5 terakhir menyumbangkan golnya sehingga lengkap kemenangan Indonesia 3-0.

Pada pertandingan tersebut dicatat beberapa nama yang mengisi diantaranya adalah Ferry Rotinsulu(Dian Agus), R. Salampessy(Ismed Sofyan), Charis Yulianto(Nova Arianto), Maman Abdurrahman, Isnan Ali(M Ridwan), Ponaryo Astaman(M Roby), Syamsul Chaeruddin, Eka Ramdani(Firman Utina), Boaz Solossa(Talouhu A Musafry), Bambang Pamungkas(Saktiawan Sinaga), Budi Sudarsono(Elie Aiboy).

Bendol ditanyai oleh beberapa wartawan mengenai susunan pemain apakah mutlak hasil dari polling. Lalu Bendol menjelaskan masalah pengaturan pemain adalah hak mutlak saya. Masalahnya dari hasil polling tidak dapat menggambarkan keseluruhan pemain (maklum saja, hampir semua pemain versi polling adalah striker).
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs