Teka-teki Kematian Michael Jackson - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Teka-teki Kematian Michael Jackson

Senin, 13 Juli 2009
Teka-teki Kematian Michael Jackson di Topik Panas-- Kematian MJ masih menjadi bola panas yang selalu bergulir. Semenjak kematian Raja Pop asal negeri Paman Sam ini, berita-berita di dalam negeri maupun di luar negeri sepertinya tidak pernah bosan memberitakan tentang MJ. Pada minggu awal kematin MJ, tersiar kabar bahwa MJ meninggal lantaran perpindahan agamanya ke Islam. Issue ini pun menjadi semakin panas saat kakak MJ mengamini berita tersebut.

Seolah-olah tidak ingin opini terus berlanjut, keluarga MJ yang lainnya pun membantah issue tersebut. Jika kita telusur kembali perjalanan dari Raja Pop ini memang sedikit masuk akal apabila MJ meninggal lantaran masalah agama barunya. Ini di kuatkan saat beredar issue MJ pindah agama, saat itu cobaan terus saja menimpa MJ tanpa kenal lelah sampai-sampai nama MJ perlahan mulai tertutupi oleh berita yang kurang enak untuk didengar. Hingga menjelang kematian, issue tentang bangkrutnya Raja Pop ini pun masih beredar. Hingga saat MJ ingin memulihkan namanya di dunia musik dengan mencoba menggelar konser di london, tragisnya konser belum di gelar tetapi MJ sudah dipanggil oleh Yang Mempunyai Dunia ini.

Sudah hampir seminggu jenazah MJ resmi di kebumikan--walaupun masih beredar kabar MJ masih belum dikebuminkan--berita desas-desus kematiannya pun masih simpang siur. Ayah MJ masih menunggu hasil laporan dari pejabat setempat yang masih meneliti otak MJ. Semoga saja apapun kenyataannya dapat secepatnya terkuak, sehingga para penggemar dapat sedikit lega.
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs