JK: Golkar Tetap Menjadi Partai Pemerintah - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

JK: Golkar Tetap Menjadi Partai Pemerintah

Senin, 13 Juli 2009

Golkar Tetap Menjadi Partai Pemerintah di Topik Panas -- Arah partai Golkar sekarang menjadi bola panas kembali, setelah sebelumnya kalah dalam PILEG dan PILPRES. Semalam petinggi Golkar bertemu untuk membicarakan rencana Golkar kedepan. Banyak issue yang beredar bahwa Golkar akan kembali merapat bersama pemerintahan, mengingat track record partai berlambang beringin ini yang tidak pernah jauh dari unsur pemerintah. Akankah golkar merubah peta politiknya???

Ditemui Ketua Umum Partai Golkar (M Jusuf Kalla) seusai melakukan pertemuan bersama petinggi partai berlambang beringin tersebut mengatakan bahwa partai berlambang beringin ini akan tetap menjadi partai pemerintah setidaknya sampai oktober nanti. Setelah oktober, JK masih belum memastikan arah partai tersebut.

JK disinggug issue akan pengunduran dirinya dari partai yang membesarkan namanya, JK menjawab bukan mengundurkan diri melainkan tidak akan mau di calonkan kembali sebagai KETUM partai Golkar. Para petinggi partai Golkar yang lain pun menginginkan adanya regenerasi kepengurusan dari partai Golkar dan berharap pemimpin Golkar kedepan berasal dari kaum muda Partai Golkar.
Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs