Adzan Maghrib Siap Naik Rating - Topik Panas" /> Membahas semua hal terpanas. Berita terkini politik, artis, lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil, olah raga.

Adzan Maghrib Siap Naik Rating

Kamis, 20 Agustus 2009



Adzan Maghrib Siap Naik Rating di Topik Panas -- Kemarin, 20 Agutus 2009, Departemen Agama melakukan pemantauan hilal di beberapa titik di bagian Indonesia. Setelah melakukan pemantauan, hilal pun tak kunjung terlihat sehingga para ahli rukyat melaporkan temuannya kepada Mentri Agama Republik Indonesia. Kemudian Mentri Agama pun melakukan sidang Itsbath bersama para perwakilan pemuka tokoh agama Islam.

Sekitar jam 20.00 WIB, keputusan pun keluar bahwa awal Ramadhan jatuh pada hari sabtu 22 Agustus 2009. Ini menandakan awal puasa di Indonesia dilaksanakan secara bersama-sama. Seperti lazimnya saat Ramadhan tiba, adzan Maghrib pun menjadi hal-hal yang sangat ditunggu oleh umat muslim se Indonesia bahkan mungkin sedunia.

Stasiun televisipun tidak mau kalah ketinggalan mengemas acara untuk mendampingi Adzan Maghrib, tentunya dengan tujuan mendapatkan iklan yang lumayan. Walhasil Adzan Maghrib yang siap naik rating dan siap juga dimanfaatkan semua kalangan tentunya dengan tujuan yang baik pula.

Jagad Raya
Comment on This Entry
stat counter
Provided by the elogicwebsolutions.com web design team.
TopOfBlogs